jump to navigation

Rahasia Strategi Search Engine Optimization (SEO) Agustus 20, 2008

Posted by ws.rudi in BLOGGING.
Tags: ,
trackback

Apakah anda mem-fokus-kan search engine optimization milik anda untuk mendapatkan traffic yang melimpah dari search engines.

Jika jawaban anda Ya, maka saya katakan kepada anda sesuatu yang sangat berbeda yang dikatakan oleh Internet Marketers yang lain.

Lupakan soal bagaimana mendapatkan traffic yang melimpah dari search engines. Get LESS traffic that converts MORE!


Rahasia menyusun keyword kedalam Conversions adalah menjaga keyword anda agar tetap focus.

Sebagai contoh, jika website anda menjual obat untuk sakit maag … Anda mulai meneliti keyword anda dan anda menemukan keyword phrase (kalimat kata kunci) “obat alami” memiliki 288 pencarian per-hari. Tapi lebih dari 2,000,000 website berkompetisi dengan keyword phrase tsb.

Kemudian anda temukan kalimat, “ramuan obat alami” memiliki 67 pencarian per-hari dengan hanya 11,000 website saja yang berkompetisi untuknya.

Apakah anda akan menghabiskan waktu anda dan tetap berusaha keras mencoba peruntungan website anda dengan keyword phrase yang pertama.

Anda mungkin berusaha mencari lebih banyak lagi, namun anda tidak akan pernah mengetahui berapa banyak para pengunjung yang akan membeli obat sakit maag anda.

Atau anda akan mencoba keyword phrase yang kedua, yang hanya memiliki pencarian 67 orang saja – Ketahuilah! 67 orang tsb memang membutuhkan apa yang anda tawarkan dan tentu saja ini hanya memiliki nilai kompetisi yang sangat rendah, yang berarti tinggi penjualannya nanti.

Jelas sekali, pilihan keyword phrase kedua adalah yang terbaik!

Tentu, anda mendapatkan traffic yang rendah – namun para pengunjung anda kemungkinan besar akan membeli produk anda.

Bagimana Anda Dapat Menghasilkan Uang Dengan Traffic Yang Rendah

Orang mencari dengan internet biasanya untuk menemukan solusi bagi masalah-masalah mereka dan tanpa perlu membeli sesuatu. Jadi, bisakah masalah-masalah mereka akan terpecahkan dengan mengunjungi website anda?

Pikirkan keyword sebagai “nama sebuah masalah” yang seseorang akan mengetiknya di kotak search engines.

Saat anda dapat menemukan keyword-keyword yang mencerminkan masalah-masalah yang mereka sedang coba pecahkan, anda akan menarik para pengujung terbaik ke website anda, jadi anda dapat focus kepada produk anda bagi mereka!

Disini ada banyak tips menganalisa keyword yang akan membantu anda untuk menyusun keyword-keyword kedalam conversions…

Tips Keren Search Engine Optimization (SEO) Untuk Menemukan Keyword-keyword Dengan Fokus Tertinggi Yang Akan Membawa Pengunjung Terbaik Ke Website Anda:

Cek server logs anda. Perhatikan keyword phrases apa yang orang biasanya gunakan untuk menemukan website anda. Jika ada sesuatu yang relevan anda lewatkan, buatlah sebuah halaman yang di-fokuskan pada keyword phrase tersebut.

Perhatikan juga keyword-keyword yang ditinggalkan orang karena mereka tidak menemukan apa yang mereka cari. Singkirkan keyword tersebut segera!

Temukan “maksudnya”. Katakan anda menjual peralatan ski. Orang bisa menemukan website anda dengan alasan yang berbeda-beda.

Misalnya: Mereka bermaksud membeli produk khusus
Mereka mencari katalog produk / hanya lihat-lihat
Mereka ingin informasi bagaimana cara bermain ski
Mereka inginkan diskon pembelian
Mereka ingin mengetahui jenis peralatan ski yang cocok bagi mereka
Mereka ingin mengetahui berita atau produk terbaru dari peralatan ski
Produk sama – alasan berkunjung ke website berbeda!

Jika anda menyiapkan sebuah halaman atau lebih untuk semua permasalahan yang sedang mereka pecahkan, anda akan memberikan apa yang mereka cari…

Itu berarti mereka akan cukup lama berada di website anda – dan anda mempunyai kesempatan baik mengarahkan mereka untuk membeli.

Perhatikan pesaing anda. Keyword apa yang para pesaing anda gunakan, dan pada halamn apa?

Dengan cara anda berkunjung ke situs mereka dan perhatikan kode mereka!

Pada web browser anda, temukan View pada menu utama dan klik pada Source or Page Source to “look under the hood” beberapa situs pesaing anda. Kemudian anda dapat melihat apa yang mereka kerjakan dengan benar dan apa yang dapat lakukan untuk menjadi lebih baik lagi.

Temukan keyword terbaik anda dengan peng-iklan pay-per-click. Ini merupakan jalan tercepat untuk menemukan performa keyword-keyword yang berbeda.

Pay-per-click mempersilahkan anda menjalankan ads based pada dua atau tiga keyword yang berbeda pada waktu yang bersamaan. Hal ini memungkinkan anda bisa memilih salah satu convert terbaik. Pastikan iklan setelah selesai di-klik terhubung langsung halaman-halaman yang sesuai dengan keyword.

Fokuskan SEO anda pada keyword-keyword khusus yang menggambarkan persis dengan halaman-halaman pemecah masalah pada website anda. Jangan terpengaruh oleh keyword-keyword umum yang memiliki angka traffic yang tinggi. Karena mereka tidak akan pernah benar-benar mengirimkan anda traffic yang anda inginkan.

Ikuti tips search engine optimization ini dan anda akan dapat menyusun keyword-keyword anda kedalam conversions.

Komentar»

1. Anto - Januari 4, 2009

rudiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,
halooo

ws.rudi - Juli 8, 2010

^_^

2. deny ramadhan - Oktober 1, 2011

bener banget itu yah artikel ente gan…ane baru coba kmrn posting keyword pemilik google skarang masuk di halaman 1 google search baris ke-7, maklum masih belajar🙂 coba-coba cari ide postingan yg bagus.and berkualitas .

3. toyota bandung - Oktober 30, 2012

terima kasih untuk infonya ternya selama ini saya salah artikan Apa Bedanya Focus Keyword Dan Meta Keywords

4. film - Oktober 19, 2014

Really when someone doesn’t be aware of after that its up to other people that they will help, so here it
happens.


Orang Baik Pasti Mau Kasih Komentar ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: