jump to navigation

Air Ajaib Juli 11, 2010

Posted by ws.rudi in HEALTH.
Tags: , ,
trackback

Dalam hidup ini kondisi kesehatan sangatlah dipengaruhi oleh faktor lingkungan dan kebiasaan mengkonsumsi makanan dan minuman.

Sadarkah Anda bahwa aktifitas di luar sering membawa racun / toksin masuk ke dalam tubuh, contohnya; asap knalpot kendaraan bermotor, bau zat kimia, asap rokok, dsb.

Namun aktifitas didalam ruangan pun dapat mempengaruhi kesehatan menjadi menurun, seperti; kualitas udara yang buruk, Piring dan Gelas yang tidak steril, interaksi / kontak dengan rekan kerja atau teman yang sedang menderita penyakit pernafasan (TBC, Paru-paru, dsb).

Bahkan makanan dan minuman yang Anda kosumsi pun banyak mengandung racun / toksin. Sering mengkonsumsi masakan diluar / jajan disembarang tempat. Minuman ber-alkohol. Pestisida yang melekat pada sayuran dan buah-buahan. Air minum yang tidak steril. Pengawet dan pewarna yang digunakan pada makanan dan minuman. Saus sambal yang pembuatanya menggunakan sayuran / buah-buahan yang sudah busuk.

Tanpa disadari berbagai racun / toksin tersebut lambat laun akan sangat mengganggu kondisi kesehatan Anda dan menyebabkan berbagai penyakit: Ganguan pencernaan, infeksi lambung, infeksi ginjal, usus buntu,  bahkan pada kasus yang serius dapat menyebabkan cacat dan kematian.

Bagaimana hal tersebut dapat terjadi?

Berawal dari racun / toksin yang tanpa disadari masuk ke dalam tubuh, baik melalui konsumsi makanan / minuman, ataupun melalui saluran pernafasan. Lalu racun-racun / toksin-toksin tersebut masuk melalui peredaran darah yang kemudian menyerang organ-organ tubuh bagian dalam yang lemah yang akhirnya menyebabkan penyakit.

Jika racun / toksin sudah masuk ke dalam darah maka hal ini sangatlah berbahaya. Darah adalah faktor utama dalam point kesehatan. Darahlah yang dipompa oleh jantung ke seluruh bagian tubuh. Tidak dapat terbayangkan jika darah yang mengandung racun / toksin berbahaya mengalir ke selurung tubuh – bahkan otak kita.

* Saat ini untuk cuci darah sangatlah mahal harganya.

Saat kondisi tubuh sudah terserang penyakit, tubuh pun akan dipaksa mengkonsumsi obat yang kita semua tahu bahwa obat adalah banyak mengandung zat kimia. Obat pun mengandung efek samping yang malah akan membahayakan metabolisme tubuh.

Lalu bagaimana kita menghindari semua racun / toksin yang menyelimuti lingkungan dan aktifitas kita setiap hari? Apakah kita dapat mengontrol 100% kebiasaan kita dalam mengkonsumsi makanan? Atau kita juga harus mengunakan masker seharian penuh?

Anda tahu bukan, kebiasaan mengkonsumsi obat kimia walaupun tujuannya untuk pengobatan dapat pula membahayakan kesehatan. Jadi bagaimana lagi jika obat pun berbahaya?

Yang dibutuhkan tubuh adalah nutrisi atau suplemen alami yang tidak mengandung kimia. Nutrisi disini haruslah sudah teruji secara klinis dan telah teregristasi di Badan Kesehatan Pemerintah, artinya Nutrisi tersebut sudah melalui berbagai penelitian panjang untuk memastikan aman digunakan oleh semua orang.



Untuk pemesanan Hubungi: Rudi W (021-91468230)

Komentar»

1. liemsugianto - Desember 22, 2013

mungkin bisa kerja sama karna dibidang kesehatan. produk saya air seperti diweb.kahuripan.co.id


Orang Baik Pasti Mau Kasih Komentar ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: