jump to navigation

Secret Desire atau Jepretan Lamunan Juli 16, 2010

Posted by ws.rudi in 17+++, RELATIONSHIP.
Tags:
trackback

Di Jepang ada buku yang cuma berisi foto-foto yang terjual lebih dari 40,000 buah hanya dalam 1 bulan lebih dan masuk dalam penjualan buku populer.

Buku yang berjudul “Mousatsu” atau “Jepretan Lamunan” atau “Secret Desire” adalah buku yang berisi kumpulan foto-foto hasil jepretan seorang kamerawan yang bernama Tommy.

Tommy ingin mengabadikan lamunan-lamunan para pria-pria Jepang ketika melihat wanita-wanita cantik. Misalnya ketika sedang duduk di meja perpustakaan dan diepan ada cewek cantik yang sedang melihat keluar jendela, diam-diam kita terpana melihat cewek tersebut dan didalam pikiran kita melamun “warna pakaian dalam wanita tersebut dan bentuk tubuhnya”.

Ide kamerawan ini ingin menyajikan sebuah seni gambar-gambar erotik secara halus dan tidak jauh dari realita kehidupan pria-pria yang banyak diisi dengan lamunan-lamunan erotis.

Menurut penelitian, pria jauh lebih terangsang dengan gambar-gambar erotik yang hanya memperlihat sebagian dari sisi tubuh wanita dibandingan dengan gambar-gambar porno dimana wanitanya tidak mengenakan sepotong helai pakaian.

Gambar-gambar erotik ini merupakan salah satu teknik menggabungkan dua gambar dalam satu gambar dengan model wanita yang berpenampilan biasa dan model wanita yang berada didalam lamunan pria.

Hasilnya seperti gambar dibawah ini, ketika orang-orang di kantor sedang rapat dimana seorang wanita cantik membawakan presentasi, cowok-cowok yang kepalanya udah butek bukannya konsentrasi ke presentasi malah ngeliatin cewek cantiknya sambil melamun warna celana dalam sang cewek tersebut.

Komentar»

1. judichung - November 9, 2010

sebuah potret tentang alam berpikir laki-laki

ws.rudi - Juli 25, 2011

akhirnya ada laki-laki yg menyimpulkannya ^_^


Orang Baik Pasti Mau Kasih Komentar ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: