jump to navigation

The Incredible Hair Agustus 25, 2010

Posted by ws.rudi in 17+++, AMAZING, CELEBRITY, NICE PIC.
Tags: ,
trackback

Seorang gadis dengan rambut yang sangat menakjubkan ini bernama Ruslana Korshunova adalah seorang Supermodel. Beruntungnya saya dapat mengetahui apa yang telah dialami oleh gadis berumur 20 tahun yang lahir di Kazakhstan. Ruslana telah meninggal dunia pada tanggal 28 Juni 2008. Foto-foto ini dibuat pada tahun 2006 saat Ruslana masih berusia 19 tahun.

Ruslana Sergeyevna Korshunova, nama lengkapnya lahir tanggal 2 July 1987, adalah seorang model asal Rusia. Setelah pembentukan dirinya menjadi seorang figure fashion dengan berfose untuk beberapa majalah, seperti; Vogue dan mempunyai dua orang perancangnya; Vera Wang dan Nina Ricci, Korshunova meninggal secara misterius setelah terjatuh dari balcon apartemen pribadinya di Manhattan. Kejadian tersebut sangat mengundang perhatian Internasional.

Ayahnya bernama Sergey Korshunov meninggal dunia tahun 1992 ketika dia berusia 5 tahun. Ibunya Valentina (née Kutenkova) dan adiknya Rulan tinggal di Kazakhstan. Korshunova berbahasa Rusia, Inggris dan Jerman.

Karirnya berawal saat Korshunova ditemukan saat pergelaran fashion disebuah Club lokal Jerman. Ketika fofo-fotonya ditampilkan pada sebuah artikel, hal tersebut mengundang perhatian pada acara Debbie Jones of Models dan menjadikan nya menjadi Model #1 saat usianya menanjak 15 tahun. Dari acara tersebut Korshunova dikenal dengan sebutan the Russian Rapunzel karena rambutnya yang mencapai lutut.

Sejak itu namanya mulai melonjak,  Korshunova pun telah banyak bergabung dengan beberapa perusahaan besar fashion diantaranya; IMG (New York, Paris, London and Milan), Beatrice (Milan), Traffic Models (Barcelona), Marilyn Models dan iCasting Moscow, dengan ibunya sebagai agency-nya. Mungkin seperti ‘Mamamia’ di Indonesia. Menjadi selebritis di Vogue dengan meraih gelar “a face to be excited about” tahun 2005.

Korshunova menjadi Cover Model di majalah Francis Elle and the Polish dan majalah Rusia Vogue.  Korshunova print-ads untuk Blugirl by Blumarine, Clarins, Ghost, Girbaud, Kenzo Accessories, Marithé & François, Max Studio, Moschino, Old England, Pantene Always Smooth, Paul Smith, and Vera Wang lingerie. Korshunova juga digandeng oleh perusahaan Parfume sebagai model iklan untuk Nina by Nina Ricci.

Tanggal 28 Juni 2008 sekitar jam 2:30 pm, Korshunova meninggal dunia setelah terjatuh dari balkon apartemen pribadinya dilantai 9.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Orang Baik Pasti Mau Kasih Komentar ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: