jump to navigation

Maia Estianty Jawab Sinyal Kembali ke Dhani? September 8, 2010

Posted by ws.rudi in CELEBRITY.
Tags: , , ,
trackback

JAKARTA – Maia Estianty mengungkapkan penyesalannya atas konflik yang terjadi antara dia dan ayah ketiga anaknya, Ahmad Dhani. Akankah penyesalan ini merupakan jawaban terhadap sinyal Dhani untuk kembali bersama?

“Kalau waktu boleh ditarik, aku pengennya enggak ada konflik. Tapi mungkin apa yang terjadi, mungkin sudah diatur sama Allah, tapi aku terima dengan legowo,” ujar Maia ditemui di Lebak Bulus, Jakarta, belum lama ini.
Pentolan Duo Maia ini mengatakan konflik sebelumnya tidak memberikan rasa sakit baginya. Dia pun menerima semuanya itu sebagai ujian dari Allah yang diberikan kepadanya.

“Aku terima dengan ikhlas, bahwa itu hanyalah masalah waktu kok. Ibaratnya begini loh, kita dikasih ujian sama Allah. Kalau aku diuji naik kelas, diterima saja dengan legowo,” paparnya.

Maia percaya, jika dia menerima dengan ikhlas apa yang diberikan Allah kepadanya, maka Allah akan memberikan yang lebih dari yang diperkirakan manusia. Buktinya, kata dia, sampai hari ini bersyukur masih bisa menjalani puasa Ramadan.

“Kemudian ini, bisa sama anak-anak. Artinya, berkah Ramadan yang luar biasa indah. Buat aku, aku enggak akan sakit hati dengan masa lalu. Masa lalu adalah ujian yang harus diterima,” kata dia.

Untuk langkah ke depan, Maia mengatakan tetap akan memberikan perhatian kepada anak-anak. Dia menegaskan sekarang dia sudah punya kehidupan sendiri di rumahnya.

“Begini, kalau memang Allah itu memberikan jalan yang lain. Sekarang masalahnya sekarang kita sudah punya hidup sendiri. Mas Dhani juga sudah punya hidup sendiri. Nanti kalau kita dipertemukan lagi, ya saya juga enggak tahu. Itu kan Allah yang mau. Tapi yang penting sekarang, kita hubungannya baik-baik saja,” urai Maia.

Di balik itu, Maia mengungkapkan Al, El, dan Dul pernah memintanya untuk kembali bersama ayahnya. Maia mengatakan kepada mereka sebaiknya dia tetap menjadi ibu mereka dan Dhani adalah ayah mereka.

“Aku bilang sudah enggak bisa, susah. Sekarang yang terbaik mungkin aku sebagai ibu kamu, dan ayah sebagai ayah kamu. Bukan sebagai orangtua yang bersama lagi, karena jalannya memang harus begitu,” tandas Maia.(nov)

Sumber:  Okezone.Com

Komentar»

1. Emas murni 24k - September 8, 2010

Balik??? Bisa… Di MADU Mauuu… DHANI Mau-nya Tambah… Coba ditawarin,PASTI MAU…

2. Emas murni 24k - September 8, 2010

M3TRO 2 IN 1
HOOALAH… SENYUM2…
WUZZ… TOP SPEED!!!

3. Emas murni 24k - September 9, 2010

YANG PENTING ANAK SELAMAT…
SUAMI-ISTRI HARUS DAMAI, JANGAN DUEL MULU…
INGET DULU DAPETIN SUSAH PAYAHKAN…

4. Rudi - September 9, 2010

Betul … menikah qo buat maenan ya ..😛

5. Al, El, Dul Jadi Inspirasi Maia di Single ‘Rindu Kamu’ | inspirasi.me - September 26, 2012

[…] Debra, Sang Finalis Australian Idol yang Kini Pulang KampungSEMINAR SEHARI KERJASAMA ANTARA GP ANSOR DAN BPPDMaia Estianty Kembali Turun Gunung – SetTest Kecerdasan Sesi 2PT. Asia Pasifik Megatama — Administrasi — JakartaPerkembangan Ekonomi Makro EropaMaia Ciptakan Lagu Rindu KamuMAIA&Friends: Identitas Baru MaiaTabrak Lari, Lindsay Lohan Yakin Tak Ditahan – Berita Berita, Selebriti – Berita MusikRudi Wijisaksono Personal Blogs […]


Orang Baik Pasti Mau Kasih Komentar ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: