jump to navigation

BACKLINK


Silahkan add saya di FB buat kenalan lebih dekat :)

Tukeran Link

Sobat, yuk tukeran link. Sobat semua bisa bertukar link dengan saya.

Caranya: masukkan URL blog ini https://wijisaksono.wordpress.com, lalu beritahukan pada saya via halaman ini agar saya bisa juga memberikan backlink pada sobat.

Apa Keuntungan Bertukar Link?

Anda akan mendapatkan banyak link partner bagi website anda, dimana semakin banyak maka semakin bagus ranking anda di search engine karenanya. Jadi, tautan balik akan banyak anda dapatkan dari link partner yang anda ajak bertukar link… dan ini gratis.

Anda akan mendapatkan banyak anchor text dari website lain. Anchor text adalah link yang berupa kata kunci. Ketika anda memberikan komentar di blog orang lain misalnya, lalu anda memasukkan kata kunci di bagian nama, maka kemudian itu akan menjadi ‘Anchor text’, atau jika misalnya anda menitipkan link di iklan baris dengan membayar harga tertentu, itu juga anchor text. Nah anchor text akan sangat menentukan anda akan ranking bagus di kata kunci apa. Dan ini sangat kuat efeknya bagi website ranking anda. Dengan tukaran link maka anda akan mendapatkan banyak backlink dan pada saat yang bersamaan banyak anchor text. Asyik kan?

Nah yang ketiga : Anda mendapatkan banyak tambahan kunjungan. Karena anda saling bertukar link dengan website lain yang juga mungkin mempunyai banyak kunjungan… maka ada kemungkinan, link ke website anda yang ada di website orang lain tadi kemudian di klik oleh pengunjung disana, maka anda akan mendapatkan tambahan kunjungan. Bayangkan jika anda bertukar link dengan ratusan website yang berbeda, tentu anda akan mendapatkan tambahan kunjungan dari sana.

Apa Syarat Bertukar Link dengan Blog ini?

Apa ada syarat tukeran link ama blog ini? gak ada sob! Tidak jadi masalah bagi saya apakah PR blog sobat masih 0 atau alexa rank-nya masih belasan juta :D Dalam prinsip Link Exchange saya: itu semua gak penting. Yang penting bagi saya terjalin silaturahim diantara kita plus pengetahuan dunia dan akherat kita juga bertambah seiring dengan aktifnya kita di blogosphere :mrgreen:

Bagi saya tidak jadi soal apakah link blog saya mau ditaruh ‘tersembunyi’ dalam page khusus atau dipampang di sidebar via widget. Gak ngaruh sob :P Yang penting adalah: kalu masing-masing dari kita udah komitmen tukeran link maka link2 tersebut harus ada di blog kita. Karena itulah saya akan selalu blogwalking ke blog sobat dan jika saya tidak menemukan link blog saya disana maka link sobat pun akan saya hapus. Adil kan sob?

FYI: Saya juga adalah pengelola: www.impela-interindo.com merupakan kontraktor furniture interior yang menguasai project untuk renovasi dan penambahan desain dan pemasangan drop ceiling rumah, residen, kantor, apartemen dsb. dan kami juga membuat Mass Product; seperti, meja, kursi, berbagai rak, berbagai lemari, sesuai permintaan Anda.

Mampir yah!

Komentar»

1. inforagam - Agustus 23, 2010

makasih linknya gan ,saya link balik lihat di blog saya ,trims

2. andrihdt - September 16, 2010

link sudah terpasang di link exchange, ane tunggu linkbacknya. Makasih

3. andrihdt - September 16, 2010

MAKASIH UDECH DI APROVE..sedikit ralat title fredownload tuk pengganti nama ane, makasih gan klo di edit.

4. Lambertus Wahyu Hermawan - November 10, 2010

terima kasih sudah berkunjung dan memasang link. blog bapak juga sudah saya pasang di blog saya.

5. BamZ - Desember 3, 2010

Om tukeran Link Please Confirm Di Blog saya

ws.rudi - Desember 3, 2010

Agan BamZ sudah pasang Link saya di blog agan?

6. Selular88 - Januari 15, 2011

artikel yang bagus nih, saya bookmark ya

ws.rudi - Januari 15, 2011

ok .. silahkan saja ^_^ …

7. Blogger mania - Januari 24, 2011

mampir sobat salam kenal ya buat semuanya…

8. vadcool - Februari 12, 2011

udah mas….

9. hotel di bandung - Maret 10, 2011

gan tikeran link dong, link agan sudah sy pasang

10. Moko - Maret 14, 2011

makasih infonya mas

11. stroom - Maret 20, 2011

numpang nodong om……..

12. mbah jagad - Maret 27, 2011

makasih gan
tukeran link yukkk
url anda udah aku pasang di blog aku
di bawah tulisan tautan , maaf aku buat tersembunyi karena tempatnya udah penuh
, sekalian ama minta sarannya
minta ijin untuk copas gan….!!!

13. ndaw666 - April 5, 2011

ane suka bahasa agan di atas…URL agan udah tak pasang di blog ane..mohon kunjungan gan..cz ane newbie..

14. pipit - April 9, 2011

makasih untuk artikelnya bermanfaat sekali.linknya udah aku pasang.ditunggu kunjungannya ya…n jgn lupa taruh link aku di sini..makasih

15. ahmad musyrifin - April 15, 2011

assalamualaikum masbro……………

link sobat dah ada di sidebar blog saya, silahkan cek di http://coretankoe.blogdetik.com/ pake text: “wijisaksono”, kalo mo diganti comment aza di blog yah…..

kalo punya saya:
text: Ahmad musyrifin
link: http://coretankoe.blogdetik.com/

ditunggu link baliknya sob yah……………..

ws.rudi - April 16, 2011

sudah sy pasang gan ^_^ …

oia link sy yg dipasang di blog agan yg ini aza ya:
text: Arisan Online
Link: http://arisan-online.com/?id=admin

16. irfan - April 17, 2011

wow … keren nieh blog.
nice info .
sudah sayah link . tinggal di cek aja
link balik yah ..😀
makassi

17. Kang Iwan - Mei 1, 2011

sudah saya pasang mas..alamat blognya..bingung mo naruhnya dimana.maklum saya baru tahap belajar/…coba cek di http://fokreninlove.blogspot.com/ and minta saran2nya agar bisa lebih bagus lagi…maturnuwun sebelumnya….

18. ariewayq - Mei 27, 2011

terimakasi mas bagus banget niat dan tujuan back link ini.persahabatan dan silaturahmi
http://ariewayq-peace.blogspot.com

Rudi - Juni 2, 2011

sama” arie .. oia ya rie blog nya arie agak berat dibuka, shg bisa merusak rencana klo arie ingin meningkatkan traffic … mungkin pada bagian depan file” yg ga perlu di delete aza rie ..

19. dodegolden - Juni 24, 2011

kak maaf itu link saya yang sebelumnya ada kesalahan pngetikan nah ini yang bener http://goldenfuture89.wordpress.com

URL mas rudi sudah terpampang di blog saya🙂

mampir di blog saya ya,, juga saya mohon kritik dan saran dari mas rudi apa saja yang kurang dari blog saya,, mungkin bisa ngasi masukan buat saya,,

terimakasih banyak mas rudi,,,

ws.rudi - Juli 4, 2011

Link nya sepertinya salah ya .. coba reply link betul ya gan ..

20. azwinfatanah - September 3, 2011

wah postiingannya bermanfaat kunjungan balik yach gan

azwinfatanah.blogspot.com

21. Marthinz - September 4, 2011

link sudah di pasang di blog saya di tunggu kunjungan dan link balik nya.thx

ws.rudi - September 5, 2011

ok gan ^_^

22. tweaker - September 16, 2011

sudah saya pasang backlink nya silahkan di cek di http://pnjalumnitracer.com/backlinks
tolong di pasang punya saya juga yah🙂

23. denytalking - September 22, 2011

Mantap pembahasan singkat dan padat. Boleh mas, tukaran backlinknya..

24. denytalking - September 22, 2011

Sudah saya pasang mas cek aja http://klik99.com/blogroll/, ditunggu kunjungannya

ws.rudi - September 27, 2011

sydah ane pasang gan … oia link ane error tuh gan di web agan .. tolong diperbaiki ya gan …

denytalking - September 28, 2011

udh ane pasang gan, saya ganti sama blog ini yg arisan online saya coba error terus, mohon maaf sebelumnya..hehehe ^_^, klo ad salah pasng link kasih tau aj gan makasih y

25. blink hendi - Oktober 20, 2011

link mas rudi sudah saya pasang di blog saya,…
silahkan di cek,.

trima kasih sebelumnya..

26. blinkhendi - Oktober 31, 2011

mas knpa link saya blum di pasang disini..??

ws.rudi - April 24, 2012

sudah mas hendi …

27. ichank - November 5, 2011

mas linknya sdh sy pasang….. terima kasih sebelumnya, jika sdh di backlink.

28. ichank - November 6, 2011

tolong konfirmasinya jika sdh dipasang? terima kasih

29. hipnoterapist - November 10, 2011

Trims infonya pak ^^

30. Taman Bacaan - November 21, 2011

Saya ikutan backlink brada,
terimakasih

31. Taman Bacaan - November 21, 2011

Link sudah terpasang disini gan
salam
http://www.tamanbacaan.web.id/2011/10/bertukar-link-world-community-on-cyber.html

32. Cara Membuat Kotak Script Tukeran BackLink : Pendidikan & Bisnis - Desember 4, 2011

[…] Bagi agan yang ingin lebih jelas mengenai apa itu BackLink bisa klik disini. […]

33. 99 - Desember 29, 2011

mas, udh saya pasang di blog saya, tlg di cek n pasang balik ya.

34. Rudi Hermawan - Januari 9, 2012

makasih tip dan triknya.. link nya pun sudah saya tempel di blog saya.
salam kenal..🙂

35. elisha - Januari 10, 2012

mas, mohon berkenan tukeran link sama saya … link mas sudah saya pasang

36. Rudi Hermawan - Januari 18, 2012

okey..🙂
cuman caranya jelimet,,

37. http://www.gadgizalert.com/ - Januari 21, 2012

Salam mas…
Untuk mempererat silaturahmi, kiranya berkenan untuk tukeran link.
Link mas sudah terpasang di blog saya http://www.gadgizalert.com/
Mohon di link balik.

Trims.

38. dasmunahwst - Januari 22, 2012

mantap bos infonya

39. plakat - Januari 22, 2012

Mantap Infonya pak

40. Hotel Murah di Bandung - Januari 30, 2012

met siang mas,,,,, link mas sudah sya pasang sekitar tiga mingguan, mohon konfirmasi, apakah link saya sudah terpasang mas,,,,,

41. Citra - Februari 21, 2012

http://citra-sastra.blogspot.com/

42. bmaster23 - Februari 28, 2012

bmaster23.wordpress.com , saya mau jadi sahabat blog agan

43. kosmetik termurah - Maret 23, 2012

setuju sekali untuk tidak ada syarat tukeran backlink karena yg terpenting memang silahturahmi,niat baik selau berbuah baik.salam kompak.

44. biem-biem - April 1, 2012

http://noerz-muakrim.blogspot.com/
Nice gan..
aku pasang linknya agan sekarang… kunjungi aku untuk mengeceknya gan..

45. biem-biem - April 4, 2012

pak linknya sudah saya pasang beberapa hari yang lalu.. mau nanya doang.. link sya sudah bpak pasang blm?? makasih sebelumnya..🙂

46. Cara Membuat Kotak Code Tukaran Link Pada WordPress « BANG GIRSANG - April 9, 2012

[…] Bagi agan yang ingin lebih jelas mengenai apa itu BackLink bisa klik disini. […]

47. tempat wisata di bandung - April 18, 2012

mohon kiranya bapak berkenan bertukar link dengan saya… salam kenal pak.. saya baru pemula,,, bog saya masih alakadarnya… mohon bantuannya… Link bapak sudah saya pasang di blog saya
Link saya : http://www.tempatwisatadibandung.net/
judul blog : tempat wisata di bandung
terimakasih banyak…

48. ws.rudi - April 24, 2012

Alhamdulillah .. semua Link sudah terpasang di Blog ini .. bila ada yg terlewat mohon dikonfirmasikan ya ^_^ …

49. klinikpsikis - Mei 3, 2012

izin gabung mas..saya harap mau bertukeran link LINK mas RUDI sudah saya pasang..
ini link saya
http://klinikpsikis.wordpress.com/
judul
klinik psikis trimakasih mas..

50. cahayanusamadani - Mei 4, 2012

link bapak sudah saya add, tolong kunjungi web saya pa, link saya http://www.cahayanusamadani.com

51. klinikpsikis - Mei 12, 2012

ikut gabung sandy setiawan
http://sandydwisetiawan.blogspot.com/

52. karimfalakh - Mei 20, 2012

ikutan gan karim punya
http://www.karimcijantung.blogspot.com , ane dah tempel link ente di blog ane.
ane tunggu linkbacknya ya, makasih

53. Resep Ummi zaid - Mei 22, 2012

Wah matur nuwun pak Rudi sudah numpak backling nich..
Kerja di mana sekarang, masih di LG toh.?

ws.rudi - Juli 8, 2012

iya sama” Ummi … skrng sy kerja di jakarta selatan (kantor nya di sebelah gedung PAN) …
Sukses ya Ummi dan tetap SEMANGAT … ^_^ ..

54. Cara Membuat Kotak Code Tukaran Link Pada WordPress | sryandyasmoko - Mei 28, 2012

[…] Bagi agan yang ingin lebih jelas mengenai apa itu BackLink bisa klik disini. […]

55. Nanda Armstrong - Juni 2, 2012

baklink mas!! check http://www.nandagreendaze.punyagw.com

56. phantomphinky - Juni 4, 2012

tuker ya ayah….😉 http://phantomphinky.wordpress.com/

57. Kris Adhi Gunawan - Juni 7, 2012

tukeran link om😀
http://enyong10.blospot.com

58. Tri Agung Pamungkas - Juni 28, 2012

gan tukeran link sama blog ane : http://www.triagung86.wordpress.com..link agan udah saya pasang..thnx…

59. O Si Jenius - Juni 29, 2012

mantap

60. asep - Juli 13, 2012

mantap mas,, he,,he

61. travel umroh - Juli 17, 2012

Mantap gan, trimkasih infonya

62. wasis - Juli 17, 2012

Link nya sudah saya pasang di blog saya:
http://bisnisdarirumah-mudah.blogspot.com/

Mohon backlink nya ya….
Thanks

63. fikryaozadotcom - Juli 23, 2012

backlink anda sudah dipasang di web saya. cek disini http://blog.fikryaoza.com/category/news/

64. download film - Juli 28, 2012

gan… tukeran link ya…
link agan udh saya pasang di http://download-film-gratis-02.blogspot.com/p/tukeran-link.html.
tolong pasang link saya dengan kode yg tercantum di blog saya.
tukeran link bisa meningkatkan trafik dan posisi di goggle sob..
klo udh dipasang konfirmasi ke blog saya ya…terima kasih

65. smjsyariah - Agustus 26, 2012

GAn ane mau tukeran link, tolong di backlink ya

66. Zainal Abidin - Agustus 29, 2012

Keren

67. Zainal Abidin - Agustus 29, 2012

Udah saya pasang di website saya mas, tolong di backlink ya. Terima kasih.

68. jasa web desain - September 27, 2012

Nice Info. Mampir juga ke Jasa Web Desain

69. Budi Gazerock (@agung_espada) - Oktober 5, 2012

sudah saya pasang di blog saya, tolong backlinknya…
http://budioutsider.co.cc

Trim’s.

70. gumilir - Januari 3, 2013

gan tuker link gan udah ane pasang dblog ane linknya gan tolong backlinknya…

71. Affif Maulizar - April 14, 2013

gan, tukeran link ya…
link nya sudah saya pasang, bisa agan cek di ===> http://affifmaulizar.blogspot.com/2013/03/team-support.html ….

di backlink ya gan…?
trims

Affif Maulizar - April 14, 2013

ada juga di hompage (sidebar)

72. farid - Mei 21, 2013

gan udh ane pasang cek di http://www.andhika-herbal.com/. di backlink . trims

73. baroentriko - Agustus 16, 2013

Ass…Untuk silaturahmi saya sudah pasang backlinknya mas, backlink balik ya mas di http://webschool.tas-wanita-branded.comb

74. baroentriko - Agustus 16, 2013

Mas wiji, backlink sudah terpasang disidebar saya. Backling balik ya mas…http://webshool.tas-wanita-branded.com
Tks…

75. Tutorial Membuat WordPress anda Lebih Indah | kelompokempat385 - November 12, 2013

[…] Bagi agan yang ingin lebih jelas mengenai apa itu BackLink bisa klik disini. […]

76. Kabar Makkah - Desember 6, 2013

kalo backlink dari komentar wordpress apa do follow gan?

77. ikwan s - Januari 26, 2014

Hadirrr ….. salam kenal semua, ditunggu kunjungan baliknya …🙂

78. pamansamm - Januari 27, 2014

udah nih Izin, berikan blacklinknya

79. anangcozz - Februari 28, 2014

http://anangcozzblog.wordpress.com

80. Asril Pragusna - Maret 10, 2014

link udh ane pasang di blog ane gan, monggo dicek aja ke TKP ;D

81. rincp - Juli 22, 2014

mas monggo silahkan, sudah saya pasang “maaf masih pemula”

82. hanz - November 25, 2014

mantab gan

83. Mas Bejo - Desember 9, 2014

Mantab gan…nih aq kasih banyak backlink sX klik

http://bengkelweb.grn.cc/hdr3/tukar-backlink-otomatis.php

84. Hen - Desember 15, 2014

Masih belajar mas, makasih info nya

http://durenti.ga/hdr3/tukar-backlink-otomatis.php

85. Alfeto Dinasty saddam - Desember 29, 2014

wah mantaps ini yang aku cari selama ini gan. lanjutkan

http://setipkes.blogspot.com/

86. ino - Oktober 27, 2015

bolehkah saya ikut?

87. Mitra Cell Cianjur - Maret 26, 2016

Gan, mohon dibantu…tukeran linknya ya, banner agan sdh sy pasang di website saya, silahkan dicek. Makasih

88. S-Man - Juli 31, 2016

tukar linknya masih bisa gak nih bro ?

89. tejo - Agustus 25, 2016

makasih gan infonya dan salam sukses


Orang Baik Pasti Mau Kasih Komentar ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: